Ear Candle

Ear Candle, sudah mulai dikenal dan mulai digemari sebagai salah satu alternatif dalam perawatan kesehatan dimana Ear Candle diterjemahkan dalam bahasa Indonesia yaitu lilin kuping yg biasa digunakan oleh rakyat India kuno untuk membersihkan kotoran dan toksin di dalam kuping, terapi ini sangat terkenal dan sudah bisa anda temukan di setiap perawatan tubuh ( SPA ) dan Salon.
Ear Candle ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan tidak membuat dampak yang membahayakan kuping anda, seperti halnya pada perawatan spa lain contohnya luluran, Mandi Rempah yang menggunakan rempah serta bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan.
Ear candle therapy, terutama bertujuan untuk membersihkan telinga dan berusaha menciptakan pendengaran yang sehat, melegakan sinus dan tenggorokan. Terapi ini dapat mengatasi sinusitis, radang selaput lender, migren, beberapa macam gangguan pendengaran, kehilangan keseimbangan, tinnusitis (telinga berdengung), vertigo dan sindrom Meniere.

Cara Pemakaian Ear Candle

  1. Pertama-tama persiapkan dulu Ear Candle.
  2. Lalu bakar lilin yang telah disiapkan terlebih dahulu, diamkan beberapa saat sampai keluar asap pada bagian filter di bawah, tunggu sampai tidak keluar asap lagi untuk bisa eara candle digunakan.
  3. Posisikan badan anda dalam posisi tidur dengan kepala menghadap ke samping sejajar dan perhatikan saat api pada Ear Candle sdh menyentuh batas pemakaian, anda tinggal mencelupkan api ke dalam mangkuk air tanpa harus bangun terlebih dahulu.



Yang perlu disiapkan sebelum memakai Ear Candle bila melakukan Perawatan Spa di rumah, Jika anda di posisi sendiri atau tidak ada partner yang menolong anda (tapi sebaiknya ada orang lain yang melakukan untuk anda), saya sarankan anda menyiapkan beberapa peralatan sbb :
Persiapannya adalah
  1. Korek api
  2. Kaca kecil : (Posisikan sejajar dengan posisi tidur anda, gunanya untuk mengetahui apakah api sdh mendekati garis batas pemakaian ear candle)
  3. Semangkuk Air : (Saat api sdh menyentuh batas pemakaian, anda tinggal mencelupkan api ke dalam mangkuk air tanpa harus bangun terlebih dahulu)
  4. Kertas atau koran yang dilubangi bagian tengahnya (masukkan ear candle ke dalam lubang kertas sblm digunakan, gunanya utk mengantisipasi kertas yang anda bakar jatuh ke wajah anda)
Share:

0 comments:

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011

Populer Products