Grece Anti Perspirant

Grece Anti Perspirant

Grece adalah mineral alami yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak tubuh dan daerah yang berkeringat lainnya.

Grece juga dapat membasmi dan menghilangkan segala problem pada kulit Anda terutama gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya, agar digunakan secara rutin sebagai dasar (foundation) sebelum Anda menggunakan perfume. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Tahan lama sekurang-kurangnya 6 bulan selama pemakaian setiap hari.

Cara Penggunaan Grece:

Sehabis mandi basahkan Grece dengan air, lalu usapkan pada bagian ketiak atau tubuh Anda yang biasa berkeringat, tidak akan meninggalkan bekas, tidak lengket, simpan pada tempat yang kering..
Share:

0 comments:

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011

Populer Products