Masker Wajah Melati

 
Masker Wajah Melati

 

Masker Wajah Melati

Bunga melati merupakan salah satu bunga yang sering dijadikan untuk acara hajatan dan ritual tertentu seperti dijadikan sebagai hiasan rambut atau dekorasi pada upacara pernikahan. Hal ini disebabkan bunga memiliki aroma khas yang harum dan penampilannya pun sangat cantik. Bahkan, bunga melati putih dijadikan sebagai salah satu simbol nasional atau puspa bangsa di Indonesia karena melambangkan kesucian dan kemurnian.

Ada banyak sekali jenis dan variasi bunga melati seperti melati hutan (jasminum elongatum), melati pot (jasminum parkeri), melati primrose (jasminum mensyi), melati casablanca (jasminum officinale), dan melati putih (Jasminum sambac). Di antara beberapa jenis melati tersebut, melatih putih merupakan jenis melati yang paling terkenal dan banyak dibudidayakan di masyarakat.

Selain pesonanya yang begitu menarik, bunga melati juga dapat dijadikan bahan dasar untuk Masker yang memiliki banyak khasiat yang sangat baik untuk kecantikan kulit wajah.

Bunga melati bisa di gunakan sebagai bahan masker karena dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah, mengencangkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit yang mati pada wajah, membuat kulit wajah lebih bercahaya, menghilangkan jerawat, memutihkan wajah.

Share:

0 comments:

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011

Populer Products