Masker Rumput Laut

Masker Badan Rumput Laut

Masker Badan Rumput Laut

Rumput laut termasuk dalam tanaman perairan atau algae merupakan sumber daya alam hayati yang banyak di temui di sekitar pesisir laut. Sumberdaya ini biasanya dapat ditemui di perairan yang berasosiasi dengan keberadaan ekosistem terumbu karang. Gulma laut alam biasanya dapat hidup di atas substrat pasir dan karang mati.

Rumput laut memiliki ciri dan bentuk yang beragam, salah satunya memiliki bentuk yang pipih dan bercabang. Dalam rumput laut itu sendiri mengandun nutrisi alami seperti vitamin A, B1, B2, B3, B12, C, D, E, F, K, mineral dan asam lemak yang baik bagi tubuh. Dengan kandungan yang begitu komplit dalam rumput laut tersebut tidak heran jika rumput laut memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

Seperti yang telah di sebutkan di atas rumput laut banyak mengandung mineral alami dan juga vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Antioksidan yang terkandung di dalamnya bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, sedangkan Vitamin A, C dan E bekerja dalam pemeliharaan kolagen alami dalam tubuh, sehingga kulit akan selalu terlihat cerah dan segar. Kandungan protein dari rumput laut penting untuk membentuk jaringan baru pada kulit untuk mencegah penuaan dini.
Share:

0 comments:

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011

Populer Products