Masker Badan Lemon

Masker Badan Lemon

Masker Badan Lemon

Lemon adalah buah yang sangat umum dan mudah didapatkan. Sebagian besar dari kita menggunakan buah lemon untuk jus yang menyegarkan pada saat cuaca terik disiang hari. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa buah yang masam ini memiliki sejumlah manfaat untuk kecantikan kulit.

Lemon sangat berkhasiat untuk kecantikan kulit, sehingga banyak digunakan sebagai bahan-bahan untuk produk kecantikan. Kita ketahui lemon bercita rasa manis keasam-asam tidak hanya dapat di nikmati sebagai minuman yang menyegarkan, tetapi juga banyak digunakan untuk kecantikan. Kadar kandungan yang terdapat dalam buah lemon sangat banyak sekali, diantaranya yaitu vitamin C, vitamin B, karbohidrat, protein dan juga potanium yang baik untuk kecantikan kulit.


Manfaat masker badan lemon :

  1. Masker badan lemon dapat digunakan sebagai astringent untuk kulit.
  2. Masker badan lemon dapat membantu mengatasi masalah kulit berminyak, menggunakan Masker badan lemon pada kulit dapat membantu meredam minyak yang berlebihan pada kulit.
  3. Masker badan lemon membuat tanda penuaan menjadi tidak begitu terlihat. Gunakan Masker lemon pada bagian tubuh seperti siku, lutut, wajah, tangan untuk mendapatkan kulit yang halus dan menyamarkan tanda penuaan.
Share:

0 comments:

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011

Populer Products