Lulur Kuning



Khasiat dan Manfaat Lulur Kuning/Temugiring

Lulur Kuning Jawa mengandung bahan dasar pandan wangi, sari tepung beras, kunyit, temu giring yang fungsinya untuk mendinginkan kulit sehingga kulit tampak kuning langsat, bersih, serta halus. Cara penggunaan produk ini, adalah dengan mencampurkan 100 gram bubuk lulur dengan 75 ml air mawar hingga diperoleh campuran yang pekat. Oleskan minyak cendana pada bagian tubuh yang akan dilulur, lalu gosokkan lulur yang sudah dicampur air sari mawar tadi. Gosok dengan gerakan memutar dan tekan dorong agar proses pengangkatan sel-sel kulit mati berjatuhan bersamaan dengan sisa lulur.

Cara Pemakaian Lulur :

Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.
Share:

0 comments:

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011

Populer Products