Lulur Lumpur

Lulur Lumpur (Volcano) terbuat dari bahan-bahan alami tradisional pilihan

Khasiat dan Manfaat Lulur Lumpur

Lulur Lumpur dapat melancarkan peredaran darah selain itu partikel lumpur dapat membantu mengangkat kotoran sampai ke pori-pori kulit agar kulit menjadi bersih dan bisa bernafas serta siap menerima nutrisi. Lulur Lumpur juga bisa mengatasi problem kulit diantaranya psoriasis, eczema, acne(jerawat), kulit kering, gatal-gatal, mencegah keriput, melembabkan kulit, mengatasi dehidrasi kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang sehat, juga dapat membantu problem rheumatism dan masalah pada persendian.

Cara Pemakaian Lulur :

Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.
Share:

0 comments:

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011

Populer Products