Lulur Melati



Khasiat dan Manfaat Lulur Melati

Sari minyaknya diambil dari bagian bunga yang mempunyai efek menyejukkan, meningkatkan keseimbangan, pikiran positif, gairah seksual, kepekaan, kejernihan pikiran, harapan, keterbukaan, kebijaksanaan, ketenangan jiwa, rasa bahagia, romantis dan cinta. Juga dapat mengurangi depresi, rasa cemas, batuk, rasa sakit saat menstruasi, stress, sedih, kecewa, dan rasa iri. Berfungsi untuk relaksasi dan mencerahkan kulit, Menjadikan kulit putih, bersih halus, serta membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Cara Pemakaian Lulur :

Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.

Share:

1 comments:

Unknown mengatakan...

Lulur apa yg bisa menghilangkan bekas luka bakar...

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011

Populer Products