Body Compress

Body Compress (herbal kompres)

Body Compress (herbal kompres) terbuat dari bahan-bahan alami seperti daun-daun & rempah-rempah yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah serta memberikan efek terapi pada raga atau fisik serta pikiran. Body Compress dapat mengobati pegal linu, nyeri otot, serta meringankan sakit di daerah punggung. Untuk perawatan kulit, Body Compress dapat digunakan setelah luluran. Kulit terasa lebih halus dan segar.

Body Compress (herbal kompres) sudah lama digunakan di Thailand berabad-abad sebagai pengobatan untuk daerah punggung.

Cara pakai Body Compress (herbal kompres): Basahi Body Compress sedikit dengan air lalu dikukus sebentar/ disteam, tepuk-tepuk kompres agar lebih lunak kemudian tempelkan pada punggung atau bagian tubuh dengan cara ditekan-tekan. Jika akan digunakan lagi, disteam kembali body compress. Body compress dapat digunkan berkali-kali dengan cara dijemur terlebih dahulu.

Note: Basahi Body Compress dengan sedikit air lalu di kukus , tepuk-tepuk compresnya agar lebih lunak kemudian tempelkan pada punggung atau bagian tubuh dengan cara ditekan-tekan. Body Compress dapat di gunakan berkali-kali dengan dijemur kembali.


Share:

0 comments:

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011

Populer Products