Kapsul Habbatussauda

Kapsul Habbatussauda cap “Kurma Ajwa”

Habbatussauda cap “Kurma Ajwa”, komposisi 100% asli habbatussauda (nigella sativa), baik dikonsumsi setiap hari untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Habbatussauda merupakan obat herbal yang sangat besar manfaatnya, obat herbal ini sering di sebut dengan jinten hitam si raja obat. khasiat dan manfaat habbatussauda telah lama di sebutkan oleh Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam, Beliau bersabda : ‘ Gunakanlah (konsumsilah) Habbatussauda’, karena didalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit kecuali kematian. (HR. Bukhori dan Muslim).

Khasiat dan manfaat Kapsul Habbatussauda:
  • Membantu mengatasi berbagai macam penyakit seperti: rematik, asam urat, radang tenggorokan, sendi, migrain, exim dan alergi.
  • Membantu mengobati gangguan jantung, ginjal, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asthma, wasir, insomnia dan stroke.
  • Membantu menormalkan/menstabilkan kolesterol, darah tinggi dan anemia.
  • Membantu mengobati kanker & membuang racun dalam tubuh.
  • Membantu meningkatkan ASI & daya tahan tubuh/imunitas.
Komposisi
100% habbatussauda

Aturan pakai
Dewasa:
2-3 kapsul pada pagi dan sore hari

Anak-anak:
1-2 kapsul pada pagi dan sore hari
Share:

0 comments:

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011