Masker Payudara

Masker Payudara / Breast Mask

Payudara adalah bagian yang sangat sensitif, karena kulit payudara sangat tipis dan lebih lembut, serta sangat peka.
Telah tersedia Masker Payudara yang sangat baik untuk perawatan payudara anda, mengencangkan kembali payudara yang mulai kendur, memperlambat datangnya keriput pada payudara serta merawat keindahan bentuk payudara

Cara Pemakaian:

Ambil masker secukupnya lalu campur dengan sedikit air. Oleskan secara merata pada kulit di daerah payudara. Diamkan selama 15 – 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat atau dingin. Untuk hasil terbaik, gunakan masker 2 kali seminggu

Tips Perawatan Payudara:
  • Bersihkan payudara dengan susu pembersih untuk kulit normal ataupun sensitif. Bersihkan menggunakan kapas maupun handuk yang telah dicelupkan ke dalam air hangat lalu gunakan penyegar.
  • Jangan menggosok puting payudara dengan handuk yang kasar, karena bisa menyebabkan luka. Jaga kelembaban kulit payudara dengan melakukan perawatan menggunakan “Masker Payudara” yang bermanfaat untuk; mengencangkan, menghaluskan kulit, memperindah bentuk payudara dan memperlambat datangnya kerutan.
  • Gunakan Masker Payudara untuk memberikan rasa lembut pada kulit payudara dan mengencangkan payudara. Sebelum memakai masker, anda bisa menggunakan Scrub atau Luluran agar kulit lebih halus. Saat memakai masker, berbaringlah rileks dengan posisi telentang. Bersihkan payudara dengan handuk yang sudah direndam air hangat. Usapkan handuk hangat tersebut secara lembut pada kulit payudara, lalu keringkan.
  • Oleskan Minyak Bulus, pijat-pijat payudara dengan lembut sekitar 10 - 15 menit. Bersihkan kembali payudara menggunakan handuk basah, lalu keringkan. Tutup puting payudara dengan kapas basah, campur Masker Payudara dengan Air Mawar (aduk merata - jangan terlalu cair dan jangan terlalu kental) lalu oleskan merata pada payudara dengan memakai Kuas. Biarkan sampai mengering.
  • Bilas dengan air hangat hingga bersih, lalu kompreslah dengan es dan tepuk-tepuk payudara memakai kapas yang telah dibasahi penyegar. Gunakan cream pelembab khusus payudara "Breast Cream" cream ini bermanfaat untuk melembabkan dan mengencangkan payudara.


Share:

0 comments:

Follow Us

BTemplates.com

Sora Cart

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nulla elementum viverra pharetra. Nulla facilisis, sapien non pharetra venenatis, tortor erat tempus est, sed accumsan odio ante ac elit./p>

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lulur Body Scrub

Produk Masker Scrub

Recent Reviews


All Right Reserved 2011

Populer Products